Jumat, 14 September 2012

Rindu Tak Terbalas

Mencintai dan mengaggumi seseorang itu emang gak salah, tapi kalau kita salah pilih seseorang yang kita cintai maka semua itu akan menjadi sia-sia. Sebenernya gue juga gak ngerti sih ini tuh cinta atau bukan, saat pertama gue ngeliat dia gue gak pernah ada rasa apa-apa sama dia. Tapi....setelah sekian lama gue kenal dan tau dia semua berubah! Perasaan itu mulai timbul, entah mengapa bayangannya selalu hadir di setiap waktuku. Mungkin emang lucu sih gue yang lebih tua satu tahun dari dia bisa suka sama dia, mungkin ini kali ya yang dinamakan cinta tak memandang bulu (emangnya kalo suka sama orang dipandangin dulu bulunya *krik) tapi jujur sejak saat itu dia memotivasikan gue buat lebih rajin ke Greja. 

Dia itu cowok yang simple but dia penuh kejutan banget.Cowok hitam manis, ya lumayan tinggi buat cowok seumuran dia, dengan gaya yang gak di buat-buat itu yang bikin dia beda banget sama yang lain dan yang buat gue tertarik padanya. Dulu sih gue pernah deket sama dia waktu kecil, tapi seiring waktu dia tumbuh dewasa mungkin dia menjaga sikap (entahlah).

Suatu ketika gue mau dipasangin sama dia sebagai pembawa acara di acara Greja gue perasaan tuh campur aduk, antara seneng, gelisah, takut, malu pokonya jadi satu deh. Tapi.....ternyata saat itu dia ngasih tau ke kita semua kalau dia tuh mau pindah ke China dan yak rasanya tuh kaya di lempar dari lantai 97 ke tanah! Sedih, kecewa, marah, pokonya semuanya deh tapi mau di gimanain lagi? mau gak mau dia harus ikut orangtuanya ke China. 

Seiring waktu setelah kepergian dia ke China hari-hari gue dipenuhi dengan ke galauan *eakk. KANGEN!!!! Itu yang gue rasain saat ini. Gue bener-bener hilang komunikasi lagi sama dia. Dia bener-bener gak ada kabarnya, bbm'nya gak pernah on lagi, facebook juga gak pernah update lagi dan gue gak tau twitternya dia. Gue cuma bisa berdoa sama Tuhan supaya dia baik-baik aja disana dan tetep jadi "DY" yang seperti dia sebelum pergi ke China. Gue janji gue bakal setia nungguin dia sampai dia balik lagi ke Indonesia, entah itu kapan. Tapi gue yakin orang yang sabar itu gak akan sia-sia. Jadi gue yakin kalo dia udah pulang kita sama-sama udah gak labil lagi dan dia sadar kalo gue orang yang terbaik buat dia o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar