Senin, 17 September 2012

Ketika Dia Bersama Orang Lain

Hari ini sih sebenernya kaya hari senin-senin yang sebelumnya, Bangun pagi-berangkat sekolah-upacara-belajar-pulang. Semula semuanya baik-baik aja, seperti biasa saat jam istirahat, kami duduk sama-sama. makan dan bercanda. Tapi disaat itu gue berfikir ko si doi deket banget ya sama dia? Sebenernya sih gue juga biasa ajam mau dia deket sama siapapun itu juga bukan urusan gue. Tiba-tiba salah satu temen gue bisikkin gue hal yang bener-bener buat gue tercengang dan cukup membuat gue nangis sesenggukan "VAN KAYANYA SI......SUKA DEH SAMA DIA" dan disitu perasaan gue campur aduk. Detak jantung gue berubah jadi lebih cepet, kepala mendadak pusing, dan jreeeeenggggg air mata gue pun keluar. Entah terlalu sakit atau gimana saat itum detik itu juga gue nangis tanpa mikir apa-apa. Dan baru kali itu gue nangis sesenggukan kaya gitu. Itu bener-bener gak wajar. Gue biasanya nangis kaya gitu cuma karna 2hal yang pertama gara-gara orangtua dan yang kedua ada yang bener-bener bikin hati gue sakit. Oh Tuhan apakah yang saat ini kurasakan. Apakah perasaanku padanya benar-benar dalam?
Oke semua itu cuma Tuhan yang tau Yaudah deh segini dulu deh yam gue mau lanjut bershower dulu ya xoxo ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar