Rabu, 19 September 2012

Pantas atau Tidak?

Hai guys mau ngepost lagi nih, temanya masih galau wkwk sorry yaps karna sebelum gue sama dia mungkin gue akan terus ngepost galau kaya gini hihihi. Oke deh langsung aja ya cekidottttt.

Tau gak sih jatuh cinta itu apa rasanya? Kaya terbang ke langit ketujuh terus kalo gak bisa digapai dihempas begitu aja. Dan rasanya itu SAKIT BANGET!!! Sebenernya gue gak begitu berhara bisa jadi sama dia sih, tapi......ya taulah kalo suka sama orang dan ngeliat orang itu deket sama cewe lain di depan mata kita langsung apa rasanya? Gak karuan banget!!! Ternyata banyak orang yang senasib sama gue yaitu temans-temans galau gue ini surya,aisyah,qonita. Dan mereka tau banget apa yang gue rasain.

Gue gak pernah nuntun lebih sama dia, tapi gue cuma minta dia peka dan ngertiin sedikit perasaan gue apa itu susah yaa? Lu tau gak sih seberapa lamanya gue bisa ngelupain orang yang gue sukaa? Lama banget. Gue tau ko emang gue gak pantes buat lo dan sampai kapanpun lo sama gue gak akan bisa bersatu:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar