Kamis, 18 Oktober 2012

INI CERITA GUE!!

"Im here waiting, hoping and missing you"
"kangen banget sama lo tapi lo? kayanya enggak deh"
"kangen mulu gu mah tapi yang disana belum tentu masih inget sama gue"
"biar kamu jauh disana tapi kamu tetep ada dihati aku kok"
"cuman bisa ngagumin lo dari kejauhan tapi jujur itu tuh rasanya sakit banget loh"
"cemburu kalo ngeliat lo deket-deket sama cowo lain tapi.....gue bukan siapa-siapa lo:("
"move on dimulut sih gampang? tapi hatinya? masih terus ada lo"
"ngeliat lo senyum aja udah buat gue seneng apa lagi lo jadi milik gue ya"
"dalam keadaan hening cuma kamu yang ada di fikiranku"
"cuma bisa berharap kamu itu jodoh aku yang tertunda"
"mandangin kamu dari kejauhan itu surga banget, tapi lama-lama nyesek loh kalo yang dipandangin gak peka"
"kapan kamu dan aku bisa menjadi kita? dan kapan kamu dan dia tidak lagi menjadi mereka? :'("
"aku yang suka sama kamu tapi kamu malah pacaran sama temen aku"
"jangan ngasih hararapan dong kalo ternyata itu palsu"
"mungkin sekarang kamu jauh disana, tapi ketika kamu kembali kamu akan menyadari bahwa begitu besar kesabaranku dan kamu menjadi sadar bahwa akulah yang pantas mendampingimu"
"kelak nanti kita akan berterimakasih kepada waktu yang telah memisahkan kita"
"cape tau di kodein mulu, tapi kamunya gak peka-peka"
"kode mulu sih, pekanya kapan?"
"saat kamu deket-deket sama cewe lain didepanku, aku hanya tersenyum tapi sebenarnya dalam hati menangis"
"cewe itu suka yang pasti-pasti, peka dong"
"kalo suka bilang dong, jangan digantungin gini. capek tau"
"kamu ko hobby banget bikin orang nangis deh, enggak capek emangnya?"
"sampe kapan gue harus sandiwara didepan lo? pura-pura tegar padahal mah rapuh"
"cuma bisa berdoa sama Tuhan supaya kamu baik-baik aja disana"


@paniaaaws @Vaniaaaws

Tidak ada komentar:

Posting Komentar